Mengenai Saya

Foto Saya
Herry - Juliansyah
Aq hanyalah manusia biasa yang ingin terus berusaha untuk belajar, menggapai impian.

100 Alasan orang bikin Facebook


H ai sobat blognya herry. Gimana kabarnya..tentu dalam keadaan baik kan. Sobat
blognya herry, Kali ini blognya herry memposting tentang 100 alasan orang bikin Facebook, kira - kira apa 100 Alasan kenapa orang bikin facebook ini dia :

1. udah terlanjur bikin
2. pengen aja
3. ikut perkembangan jaman
4. kurang kegiatan
5. setelah pasang internet dirumah bingung mau ngapain, facebooklah jawabannya
6. cari jodoh
7. dibikinin temen
8. di suruh sama dosen buat kirim tugas
9. biar bisa fren sama artis
10. main mafia wars

11. biar bisa upload poto ter ucul dan show off sama temen2
12. setelah baca di koran tetntang mewabahnya situs jejaring sosial, maka ikutanlah
13. bosen friendster
14. ketagihan poker
15. di suruh ortu canggih buat ngontrol anaknya
16. promosi band
17. biar bisa bikin kelompok penggemar artis atau kegiatan tertentu
18. biar kalo bas ditanya "minta FB nya dong!" bisa jawab
19. bikin akun buat jualan
20. biar bisa upload poto sama ce/co nya biar orang tahu kalo dia laku dan bahagia

21. biar bisa nulis notes geje seperti ini
22. buat curhat, tiap lima menit ganti status
23. biar semua orang tau gw lagi dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa
24. buat nyari kecengan waktu SD
25. buat nyari downline MLM
26. sebagian untuk berdakwah nge post hadits dan potongan ayat suci
27. ngurusin restaurant city
28. ngangkat masakan yang uda mateng di cafe
29. mandiin dan ngasih makan pet
30. upload video dan menunjukan seberapa gaulnya dia dengan format 3gpnya

31. untuk membuat gerakan pro dan kontra
32. upload hasil photography dan nunjukin segimana hebatnya jepretan blur lo
33. biar bisa bikin status yang panjang berharap ada yang komen tapi ternyata tidak dan sakit hati
34. pembantu aja uda punya masa gw engga
35. buat kasi tau orang lu lagi liburan di luar negri
36. biar orang tau lo lagi single dan looking for relationship
37. biar bisa become a fan nya the potter atau salju band
38. biar bisa komen di setiap status dia dan berharap dia merasa diperhatikan sama kamu
39. kebetulan ga sengaja kepencet sign up, ya udah lanjut
40. di kelas teman2 sudah punya facebook dan hanya saia saja yang belum

41. praktek pelajaran komputer
42. karena sekarang sudah ada yang bahasa indonesia
43. karena gw artis, dan semua artis punya facebook
44. suka main ninja saga
45. tanpa disadari ternyata saia punya facebook
46. ngasih kerjaan buat BB saia
47. ingin mendukung pulau komodo
48. tidak punya kehidupan
49. buat kasi tau band kapan manggung lagi
50. buat sebar undangan

51. biar bisa tau kapan ulang tahun dia
52. biar bisa ngetag poto teman yang ga kobe
53. untuk memata matai
54. buat nyari temen smp yang masih punya utang
55. biar bisa diem2 downlod poto dia dan dijadiin walpaper hape
56. biar bisa uplod poto gw yang six pack
57. kalo di sini gw bisa kasi liat muka gw yg cantik ala POTOSOP
58. biar temen2 tau kalo sekarang gw udah bikin FB
59. buat tempat upload portofolio, kali aja ada yang ngasih kerjaan
60. buat nawarin kaos klotingan

61. sepatu jg
62. akun menawarkan jasa desain
63. biar semua orang tau gw akhirnya IN RELATIONSHIP!
64. biar gw bisa add semua ce/co yang lucu2 dan minta ketemuan
65. mengisi waktu luang gw yang pengangguran
66. buat nipu
67. yang satu akun pribadi, yang satu akun gw dengan nama blkg band, atu lg buat jualan sweater
68. mencari informasi
69. biar bisa bilang "ntar di tag ya!"
70. soalnya orang yg kenalan di chat pasti nanya fb

71. gw stress dan ini pelarian gw
72. oh saya kira ini situs BF
73. kalo gw lagi marah gw nulis status
74. bikin FB dulu abis itu twitter
75. oh ada astrologinya juga
76. biar bisa ikutan kuis "sbrapa cantiknya kmu" & setelah beberapa kali coba akhirnya hasilnya cantik jg
77. buat promosi blog saia
78. biar bisa share lagu buatan saia
79. biar bisa nulis notes puitis sehingga orang jadi segan dan kagum padahal copy dari kaskus
80. ga cuma fb koq, fs masih aktif, twitter juga. myspace juga punya dan blablabla

81. buat tempat saia curhat dan buka aib sendiri
82. biar bisa cayang cayangan sama si aa/neng walau jawuh
83. biar bisa upload video dance terbaru gw!
84. biar bisa tidur, saia ga bisa tidur kalo ga fb-an dulu
85. bikin FB atas keinginan dan kemauan sendiri tanpa paksaan dari pihak manapun
86. biar bisa join grup nya tukul
87. tidak ada alasan khusus, spontan saja
88. buat tempat nyepet lewat status
89. ga ada pulsa buat ngobrol ma c ayang, jadi via FB chat ja dech
90. karena gratis

91. FB sudah seperti rokok dan alkohol bagi saia
92. temen begadang gw pas ngerjain tugas
93. buat nyari temen luar negeri sehingga gw go globalization
94. lembar biodata anggota osis ato eskul sekarang nanyain fb juga
95. hidup tanpa FB seperti sayur tanpa garam
96. kalo ga FB an trus hp gw OL bwt apa dong
97. sudah masuk sebagai kebutuhan primer manusia
98. katanya 2012 kiamat, masa gw mati sebelum punya FB
99. tukang baso langganan gw nanyain FB gw, untung udah bikin kemaren
100. karena takdir. . .

Nah itu dia sobat blognya herry..
Waw..panjang ya..he..he..
kira - kira kalo sobat alasan nya yang mana..hanyoo......


Bacaan lain yang mungkin sobat cari :


Comments :

0 Komentar to “100 Alasan orang bikin Facebook”


Posting Komentar

Followers