Ticker

6/recent/ticker-posts

10 Celebritys Yang Tewas Misterius

Hai Sobat Blognya herry, kali ini blognya herry pengen kasih tau nih,10 Celebritys Yang Tewas secara Misterius. Siapa saja itu simak nech...ini dia  :

1.Bruce Lee

menurut gosip Lee diracun mafia saingan nya, ada pula laporan medisyang menyatakan adanya kandungan ganja dalam darahnya. menurut kepercayaan , bruce lee telah mendapat kutukan dari roh-roh jahat


2.Marilyn Monroe.


menurut gosip marilyn monroe meminum 47 tablet obat tidur hingga tewas overdosis !, namun ada juga yang mengatakan bukan mati bunuh diri, tetapi melainkan ada pihak yang ingin dirinya tewas.


3.Phil Hartman.


tewas ketika sedang tidur terlelap di rumahnya, tanpa sadar ia di tembak istrinya, sewaktu polisi tiba istrinya lalu bunuh diri dengan cara menembak sendiri


4.Sharon Tate.


tewas dibantai Charles Mension dengan 15 tusukan, dada yang di muntilasi dan kain nilon yang mengikat lehernya.


5.John Belushi

tewas akibat kecanduan heroin dan kokain yang mengakibatkan overdosis


6.Jack Cassidy.


tewas terpanggang di apartemen mewahnya ketika ketiduran sewaktu merokok hingga api rokok tersebut membakar kasur beserta seisi kamarnya.


7.Jonathan Brandis.


tewas ditemukan tergantung di apartemen nya di los angeles.menurut rumor dia merasa kecewa karena karir dan aktingnya yang tersendat dan belum mendapat tawaran yang sesuai.


8.Tupac Shakur.


tewas di tembak orang tak dikenal


9.Haing S. Ngor.


tewas oleh geng jalanan los angeles gara-gara tidak mau memberikan dompet berisi poto almarhum istrinya.


10.William D. Taylor


peristiwa penembakan William D. Taylor di rumahnya sendiri dianggap salah satu kejahatan terbesar di hollywood pada masa itu.


he..he.. habis. Nah itu tadi sobat selebritys yang terkenal yang tewas secara misterius...sungguh di sayangkan ya...
O iya, bagi sobat blogger pemula, sedikit informasi. bahwa postingan di atas namanya postingan spoiler. udah tau kan seperti apa spoiler itu. nah bagi yang belum tau cara membuatnya caranya disini

Posting Komentar

0 Komentar