Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekali klik dapat uang


Hai sobat blognya herry. Gimana kabarnya..tentu dalam keadaan baik kan. Sobat
blognya herry, Kali ini blognya
herry memposting tentang sekali klik dapat uang. dapatnya sih nggak besar  cuma Rp500, -. Mendapatkan penghasilan ekstra hanya dengan menggunakan email, facebook, blog atau bahkan website sobat? emang kecil sih..tapi lumayan kalo diangsu-angsur kan besar juga. nah bagi yang mau ayo bergabunglah sebagai INDOLaw Associate sekarang juga. caranya gampang kok..tidak susah, begini caranya :

Cara Bergabung

Langkah ke-1:
Buat account di INDOLaw Associate
Untuk bergabung sebagai salah satu associate kami, anda harus memiliki account INDOLawcenter terlebih dahulu. Ikuti petunjuk berikut untuk membuatnya:
1. Klik tombol “register” yang ada di bagian bawah, atau tulisan “create an account” yang terdapat pada kotak Member Login di pojok kanan atas halaman ini;
2. Lengkapi form yang muncul setelahnya. Kolom yang bertanda bintang (*) harus diisi. Setelah lengkap, klik tombol “Register”, dan anda sekarang telah memiliki account di website kami.

Langkah ke-2
Buat account INDOLaw Associate
Selanjutnya untuk mendaftar sebagai associate silahkan ikuti petunjuk berikut:
1. Login terlebih dahulu dengan memasukkan Username dan Password pada kotak Member Login;
2. Setelah login, klik menu “INDOLaw Associate” yang terdapat pada bagian atas halaman ini, maka akan muncul form registrasi;
3. Lengkapi kolom isian yang masih kosong. Kolom bertanda bintang (*) harus diisi. Lalu klik “send”, dan sekarang anda telah terdaftar sebagai salah satu associate kami.

Gabung sekarang dan daftar Gratis klik disini

Penting :
Untuk bergabung dalam program INDOLaw Associate yang kami selenggarakan, anda harus mengikuti dua langkah di bawah. Kebanyakan dari mereka yang ingin bergabung ternyata berhenti pada langkah ke-1. Jika anda hanya mengikuti sampai langkah ke-1, anda belumlah terdaftar dalam program INDOLaw Associate kami.

Posting Komentar

0 Komentar