Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara mengaktifkan Facebook Kronologi


Wah sobat blognya herry, ada yang baru nih dari facebook. tampilan profil layout, Facebook Kronologi/ Timeline. Bagi yang belum tau bisa liat tu contoh gambarnya atau langsung aza menuju profil blognya herry. gimana, keren kan sobat blognya herry. bagi yang mau tau gimana caranya, gampang. Oke kita langsung yuuuk...cekidot


Sebelum sobat blognya herry mengikuti tutorial ini ada yang perlu diperhatikan dulu ni, apa aja itu. ini dia :
  1. Saat pertama kali menggaktifkan timeline hanya diri sobat sendiri saja yang dapat melihatnya, tapi bila langsung memilih menerbitkannya saat itu juga, maka beta tester lain dapat juga melihat Timeline sobat.
  2. Facebook Timeline akan otomatis dapat dilihat seminggu kemudian oleh semua orang semenjak diaktifkan.
  3. Fitur Timeline belum dirilis secara publik karena masih dalam tahap beta, jadi mungkin saja terdapat bug.
  4. Untuk melakukan tutorial dibawah, sobat blognya herry harus sudah menverifikasi akun Facebook (dengan nomor telepon)
    Oke jika sudah paham kita langsung ke Tutorial mengaktifkan Facebook Profile Kronologi :
    1. Login kedalam Facebook sobat, kemudian masuk ke https://developers.facebook.com/apps bila sobat baru pertama kali masuk dan belum pernah membuat applikasi sobat akan disajikan layar permintaan untuk ijin akses applikasi.
    2. Buat applikasi baru dengan mengklik Create New App, untuk nama applikasi dan yang lainnya sobat blognya herry bisa mengisinya secara sembarangan.

    3. Klik menu Open Graph di sebelah kiri 

    lalu buat urutan yang akan dapat dilakukan oleh applikasi Misal digambar kolom satu diisi read lalu pada kolom dua diisi article kemudian klik Get started
     -Bila muncul error, abaikan saja

    4. Buka halaman pertama Facebook, maka akan muncul undangan untuk menjadi beta tester Facebook Timeline. Pilih Gunakan Sekarang(kalo pake bahasa Indo) atau Get It Now untuk mulai memakai Facebook Timeline.

    5. Nah jika udah semua langkah diatas berhasil sobat lakukan, maka sobat blognya herry akan melihat tampilan profil baru, setelah itu yang perlu sobat lakukan adalah mengubah cover profile, membuatnya menjadi teratur, atau terserah sobat la gimana bagusnya....gimana gampang kan.


    Semoga berhasil ya..jangan lupa add  he..he...^_^'

    Posting Komentar

    0 Komentar