Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Dowload video Youtube langsung dowload


Sebenarnya banyak cara sih download video di you tube, tapi susah. Salah satunya pakai IDM, dll. Nah kalo yang satu ini sangat mudah sobat blognya herry. tapi syaratnya harus pake browsing mozila fire fox. Oke tanpa banyak basa basi lagi kita langsung aza, gimana caranya, cekidot :

1. Klik 2x dulu mozila firefox nya

2. Jika udah, klik Tools terus pilih Add-ons

3. Pada kotak pencarian ketik kata kunci youtube, jika udah langsung tekan enter

4. Setelah enter di tekan, otomatis banyak pilihan tu. jadi sobat klik yang Easy you tube video downloader. klik add to firefox

5. Tunggu beberapa saat, terus jika udah seperti tampilan dibawah ini klik instal now. nggak usah kuatir instalnya nggak lama kok. ibarat nya tu cuma minta izin aza..he..he..

6. Nah jika udah ada kata instal komplit, baca tu yang diatas. Katanya kita harus keluar dulu dari firefoxnya. he.he..di usir nich. nggak apa-apa ibaratnya ni cuma mau refres doang. Lagian apa susahnya keluar. yang penting kan udah bisa dowload video kesayangan sobat.

7. Jika udah keluar kalo ada katanya matiin dulu komputernya pilih no aza, terus buruan langsung klik 2x mozila firefox .

8. Langsung ke tempat youtube, pilih tu video kesayang dan tere..re..re...reng. kalo sobat benar-benar mengikuti petunjuk dengan baik dan benar maka akan berhasil seperti gambar dibawah ini, ada tombol dowload-nya..

8. Gimana sobat blognya herry. Gampang kan.....selamat mencoba sob

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Mantab, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak dgn cara berkomentar di sini 😊

    BalasHapus